Wednesday, April 30, 2008

KETAWA YUK !!

Lelucon Suami-Istri

Jonny cerita ke Frankie:"Sialan tuh, istri gue maen serong. Gue tanya ke dia, tidur dimane lu tadi malem, dia jawab, dia tidur di rumah sisternya". Frankie heran:" Karena dia tidur disana, kok lo sewot?" Jonny:"Kan gue tadi malem tidur disana".

Cewe-Kuda
Sang suami pulang kerja dan mengeluh:"Oh, capek bener kerja hari ini, banyak sekali kerja'an, gue rasa gue harus muter-muter nunggang kuda dulu ah! utk menenangkan pikiran"
Sang Bini menjawab:"Iya, kamu harus cepet, tadi kuda yang mau kamu tunggangi sudah tiga kali nelpon kesini"

Pengantin Baru
Sang suami di pengadilan:"Gue mau mintak cerai, sejak kawin cekcok melulu". Pengadilan:"Cekcok yang pertama dulu, apa sih?". Sang Suami:"Ya, Waktu hari perkawinan mulainya, istri saya mau mintak ikut-ikut di foto"

Asal enak
Sang suami mergok istri maen serong, treak:" Kampret lo! Siapa ni laki-laki?". Istri dengan muka blo'on:"Suamiku bener juga, siapa sih nama lo?"

Posting : adebachtiar.multiply.com

Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Komentarnya dan NO SPAM Friends, U COMMENT I FOLLOW

 
Blog Etam Tenggarong | ipay76.Blogspot © 2009 Terima Kasih, Jangan Lupa Isi Buku Tamu, ...KLIK DISINI