Monday, April 6, 2009

Manchester United Tour To Indonesia - Kaltim


MU PhotoPara fans The red devils-julukan manchester united- untuk melihat para pemain bintangnya bermain di indonesia akan segera terpenuhi. Seperti berita yang sudah banyak beredar, Manchester United Datang Ke Indonesia setelah kepastian datang dari pihak MU. Pada konfrensi pers beberapa hari yang lalu, pihak MU memastikan bahwa manchester united akan datang ke indonesia setelah bekerjasama dengan Hutchison CP Telecommunication, Operator telepon selular Three. Pada kesempatan itu pihak MU juga memperlihatkan thropy Liga Champions yang direbut oleh manchester united musim lalu dan hal tersebut juga sebagai bukti bahwa manchester united akan singgah ke indonesia juli nanti.

Seperti yang sudah diketahui, indonesia menjadi salah satu negara yang masuk dalam daftar tur asia manchester united musim ini. manchester united akan datang ke indonesia pada tanggal 24 juli nanti. Indonesia sendiri masuk dalam daftar negara tur asia MU karena indonesia merupakan peringkat kedua negara dengan jumlah fans MU terbanyak. Karena itulah pihak MU ingin menghibur kurang lebih 28 juta fans MU di indonesia. Selain itu berita baik lainnya adalah The Red Devils membawa seluruh skuad inti untuk datang ke indonesia.

Kedatangan MU dengan full team member dipastikan akan sangat menghibur dan memenuhi keinginan fans Manchester united di indonesia. Klo benar manchester united datang dengan full team bisa dipastikan para fans MU bisa bertemu Cristiano ronaldo, wayne rooney, ryan giggs, park ji sung, dan pemain MU lainnya. Tapi untuk skuad yang akan bertanding dengan tim merah putih selection belum dapat dipastikan karena menunggu hasil akhir musim ini. Kita doakan saja kedatangan MU ke indonesia tidak ada halangan, karena klo ada halangan dan batal bisa mengecewakan fans MU di indonesia.


Stadion Palaran Kaltim Rencana Pilihan Pertandingan

Photo Stadion Palaran KaltimHal itu terungkap saat rombongan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, bertemu dengan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora), Adhyaksa Dault, Kamis (19/3) di Jakarta, dalam rangka roadshow jilid II Gubernur ke sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu. Menurut Kepala Biro Humas Setprov Kaltim, Zairin Zain yang turut mendampingi Gubernur bertemu Menegpora, sebenarnya pertemuan digelar hanya untuk menyampaikan laporan pelaksanaan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Sea Games di Kaltim. Namun diakhir pertemuan Menegpora justru menawarkan kepada Kaltim untuk menjadi tempat pertandingan eksibisi MU dan Timnas.

Tawaran itu disampaikan Menegpora lebih kepada faktor keamanan, karena harus jujur diakui fans-fans MU di Indonesia sangat banyak, dan ketika dimainkan di Jakarta atau di daerah Jawa dikhawatirkan hanya menjadi preseden buruk buat Negara kita Indonesia. Akhirnya ditawarkan ke Kaltim, karena selama ini daerah yang dikenal kondusif selama ini. Sebenarnya Sumatera juga menawarkan diri, lagi-lagi Menegpora tetap mempertimbangkan faktor keamanan, dimana letak geografis Sumatera yang masih berdekatan dengan Jawa.

Kalau jadi main di Kaltim, yang jelas dekat donk dengan rumah saya di Kota Tenggarong atau Wadah Etam Tenggarong yaitu sekitar 50 KM dari Stadion Palaran. Tapi itu nggak penting mau main dimana, yang penting tetap main di Indonesia. Ayo Fans Manchester United Indonesia kamu mau bela siapa, Timnas atau MU? Tetap donk bela Timnas kita. Siapa lagi yang menghargai persepakbolaan Indonesia kalau tidak kita semua warga Indonesia.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Komentarnya dan NO SPAM Friends, U COMMENT I FOLLOW

 
Blog Etam Tenggarong | ipay76.Blogspot © 2009 Terima Kasih, Jangan Lupa Isi Buku Tamu, ...KLIK DISINI