Monday, March 9, 2009

Propaganda : Cracker Indonesia Klaim Bobol Pentagon

Menanggapi berita mengenai situs pentagon yang dibobol oleh cracker dari Indonesia. Lihat disini.

Hal ini mungkin saja terjadi, namun perlu dilakukan pengkajian ulang terhadap masalah tersebut.

Bukan berarti menganggap rendah kemampuan para cracker kita (Indonesia). Tapi kalo itu benar saya salut dan ternyata anak-anak Indonesia tidak gaptek namun sangat pintar.



untuk lebih jelasnya lihat screenshot klik disini

Meskipun teknologi ini bukan berasal dari negeri ini, dan dunia internet (maya) juga masih awam di masyarakat kita. Namun hal ini patut kita hargai dan diharapkan peran pemerintah untuk menaungi, mengkoordinir, dan memberdayakan ke arah yang positif untuk kemajuan bangsa.

Bisa saja screenshot yang kita lihat merupakan permainan screenshoot.
Terbukti pihak pentagon sendiri tenang-tenang aja.

Namun ada hal mendasar apabila pembobolan terhadap situs www.pentagon.mil itu benar, terlepas apakah itu dari Indonesia atau bukan. Apa keuntungan dan kerugian yang diperoleh bagi bangsa ini yang bermayoritaskan Islam.

Saya rasa mungkin hanya kerugian yang kita peroleh. Lagi-lagi negara-negara Islam atau Muslim yang disudutkan. Berkaitan dengan bendera merah putih itu sendiri, bisa saja propaganda untuk mengguncang stabilitas negara-negara di Asia Tenggara khususnya Indonesia yang merupakan muslim terbesar di dunia. Karena dianggap dapat menjadi potensi batu penghalang terhadap visi dari mereka.

Banyak upaya dan media yang dilakukan oleh dunia eropa untuk menyudutkan Islam, seperti pembuatan film-film heroik yang diproduksi dan yang menjadi penjahat/teroris adalah dari orang2 Arab/Islam. Hal ini sudah berlaku sejak tahun 80-an. Dan hal ini menjadi doktrin masyarakat dunia yang menonton terhadap imaje masyarakat/ negara muslim. Terbukti Timur Tengah sudah di obok-obok oleh mereka.
Siapakah yang dimaksud mereka? Jawabannya tidak lain adalah mereka yang terganggu dengan eksistensi islam di muka bumi ini.

Kita sebagai bangsa yang besar sepatutnya berhati-hati dalam melihat suatu kejadian/moment berdasarkan pemahaman dan analisa, mungkin ini salah satu propaganda jangka panjang yang dilakukan untuk menyerang bangsa ini.






Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Komentarnya dan NO SPAM Friends, U COMMENT I FOLLOW

 
Blog Etam Tenggarong | ipay76.Blogspot © 2009 Terima Kasih, Jangan Lupa Isi Buku Tamu, ...KLIK DISINI